fbpx

Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kapolda Kalteng

bupati seruyan
Bupati Seruyan, Yulhaidir, didampingi Kapolres Seruyan saat menyambut kunjungan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM, Jumat (20/8/2021). Foto:Ist.

KUALA PEMBUANG – Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir beserta unsur forkopimda Kabupaten Seruyan menyambut kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM dan Irwil I Itwasum Polri, Brigjen Pol Drs Suradiyana, Jumat (20/8/2021).

Kunjungan Kapolda Kalteng kali ini, dalam rangka peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Wicaksana Laghawa dan beberapa bangunan lainnya yang ada di Polres Seruyan serta meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka dan pengecekan salah satu posko PPKM.

Bupati Seruyan, Yulhaidir, dalam sambutannya menyampaikan, dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan mendukung Polres Seruyan dalam membangun zona integritas menuju serta kerja sama dalam hal penanganan Covid-19 di Wilayah Seruyan.

“Semoga Polres Seruyan ke depan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta meraih predikat WBK dan WBBM,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kabupaten Seruyan terlebih dalam hal mendukung program pembangunan yang ada di polres seruyan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Seruyan menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng. (yad/cen)

DMCA.com Protection Status