fbpx

Kepedulian Investor Tanggulangi Covid-19 Sangat Diharapkan

investor
Bupati Murung Raya, Drs Perdie M Yoseph MA, menerima bantuan alkes dari PT IMK yang diserahkan langsung oleh Manager CSR, KA Budhi Bakti di halaman RSUD Puruk Cahu, Selasa (17/8/2021). Foto:Yudi.

PURUK CAHU – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 sangat diperlukan kerja sama semua pihak, termasuk para investor yang berinvestasi di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Hal ini, disampaikan Bupati Murung Raya, Drs Perdie M Yospeh MA, saat menerima bantuan alat kesehatan (Alkes) dari PT IMK di halaman RSUD Puruk Cahu, Selasa (17/8/2021).

“Saya atas nama masyarakat Murung Raya sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan alkes, ini salah satu upaya menanggulangi penyebaran virus corona,” kata Bupati.

Selain membantu pemerintah daerah, pihak PT IMK ini juga telah berupaya maksimal ikut dalam upaya pencegahan dan penanggulangan virus ini sejak awal. Olehnya, bupati berharap langkah sigap dan cepat dari pihak PT IMK ini bisa menjadi pilot project bagi investor-investor lainnya.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh pihak PT IMK ini bisa diikuti oleh perusahaan atau investor yang berinvestasi di Murung Raya ini, guna bersama sama kita dapat bebas dan merdeka dari pandemi saat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama pihak PT IMK yang diwakili oleh Manager CSR-nya, K A Budhi Bakti, mengatakan bahwa bantuan alkes berupa 7 set Oxygen Concentrator, Hazmat 240 pcs, dan face shield sebanyak 160 pcs ini, merupakan upaya pihaknya dalam membantu dan mendukung upaya pemerintah daerah dalam pemutusan rantai penularan virus corona yang saat ini masih menjadi perhatian serius seluruh pihak.

BACA JUGA : Di-PHK Sepihak, tanpa Pesangon, PT IMK Diduga Menyalahi Aturan Ketenagakerjaan

“Bantuan ini merupakan upaya kita mendukung pemerintah daerah, khususnya tenaga kesehatan agar dapat bekerja dan melayani secara maksimal masyarakat yang menjadi pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dan selain itu juga bantuan ini rencananya akan kita upayakan tersalur kembali untuk mencukupi kebutuhan dari fasilitas kesehatan baik puskesmas maupun RSUD Puruk Cahu,” tutupnya. (udi/cen)

DMCA.com Protection Status