fbpx

GTB UPR Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Mendawai

GTB
GTB Universitas Palangka Raya, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, di Jalan Mendawai, Kompleks Sosial, RTVII dan RTVIII, Kota Palangka Raya. Foto:dok.GTB UPR.

PALANGKA RAYA – Gerakan Tanggap Bencana (GTB) Universitas Palangka Raya (UPR), menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, di Jalan Mendawai, Kompleks Sosial, RTVII dan RTVIII, Kota Palangka Raya.

Bantuan tersebut berupa sembako dan uang yang berasal dari hasil penggalangan dana untuk korban kebakaran.

Gerakan Tanggap Bencana Universitas Palangka Raya, sebelumnya menggelar penggalangan dana untuk para korban bencana kebakaran di Jalan Mendawai Kompleks Sosial RT VII dan RT VIII pada tanggal 4 Agustus 2021 lalu.

Penyaluran juga didampingi oleh Ketua Tim Relawan Kebakaran Mendawai, ketua RT VII dan ketua RT VIII serta anggota relawan lainnya.

GTB Universitas Palangka Raya ini, diikuti oleh BEM UPR, BEM FEB, BEM FKIP, BEM TEKNIK, BEM FAPERTA, BEM FK, BEM FMIPA, DPM UPR, DPM FAPERTA, UKM SAR, UKM Olahraga UPR, PMK Kehutanan, HMJ Kehutanan, HMJ Septa, HMJ BDP, HMJ Perikanan, Mapala Sylva Raya, Himagro, Himapet.

Dana yang terkumpul dari aksi penggalangan dana ini sebanyak Rp 42.763.500. Donasi yang disalurkan berupa sembako, pakaian dan juga uang hasil galang dana serta donasi melalui rekening.

Pembagian dilakukan dengan memanggil para korban terdampak dan dilakukan secara administratif untuk menjaga kondusifitas penyerahan donasi.

BACA JUGA : Aliansi BEM se-Kalteng Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kalteng

“Kami berharap, dengan tersalurkannya sembako dan juga uang dari galang dana bagi masyarakat yang terdampak kebakaran dapat membantu masyarakat,” disampaikan Koordinator Lapangan Gerakan Tanggap Bencana Universitas Palangka Raya, Selasa (10/8/2021). (cen)

DMCA.com Protection Status