fbpx

Sekda Pulang Pisau Semangati Warga yang Ikut Vaksinasi Tahap II

vaksinasi tahap II
Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, berbincang dengan Wakapolres Pulpis, Kompol Wahyu Edi P, disela-sela acara vaksinasi massal tahap II di Aula Bappedalitbang, Selasa (3/8/2021). Foto:Ist. 

PULANG PISAU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, semangati warga yang melaksanakan vaksinasi massal tahap II.

Kegiatan vaksinasi tahap II tersebut dalam rangka peringatan Hut ke-76 Republik Indonesia tahun 2021 di Aula Bappedalitbang, Selasa (3/8/2021).

Acara vaksinasi itu mengangkat tema “Merdeka Bervaksin untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Wahyu Edy Priyanto, mengatakan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan ini bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, sesuai dengan Instruksi Kapolda Kalteng.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan health immunity (Kekebalan tubuh), diharapkan dengan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Pulang Pisau mempunyai kekebalan tubuh terhadap penyakit atau virus Covid-19.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau,Tony Harisinta, menyambut baik kegiatan vaksinasi massal tersebut.

BACA JUGA : DPMD Pulang Pisau Perketat PPKM di Desa dan Kelurahan

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mewujudkan Indonesia Tangguh. Vaksinasi ini merupakan upaya peningkatan health immunity bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dan menumbuhkan nilai-nilai semangat, tangguh, pantang menyerah dan terus maju bersama menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami mengimbau, kepada warga masyarakat agar tetap menjaga dan disiplin 5M guna memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau,” pungkasnya. (ung/abe/cen)

DMCA.com Protection Status