fbpx

Polresta Palangka Raya Serahkan Bantuan Kebakaran Tumbang Rungan

polresta palangka raya
Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady (dua kanan) bersama Kapolsek Pahandut AKP Erwin, memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah, Rabu (4/8/2021). Foto:Ist.

PALANGKA RAYA – Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady mewakili Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, menyerahkan bantuan berupa dua sak beras, 10 dus mie instan, 10 tabak telur dan satu dus minyak goreng.

“Kami mewakili pak Kapolresta. Sangat peduli dengan korban kebakaran yang terjadi di Tumbang Rungan dan memberikan bantuan ini, ” kata Rikky Operiady, Rabu (4/8/2021).

Bantuan ini kata dia, tidak seberapa nilainya, akan tetapi tujuannya hanya ingin meringankan beban korban. Ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang terkena musibah apalagi di masa pendemi seperti ini.

“Ini bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya sesama sangat diperlukan ditengah pandemi Covid-19. Jangan lihat dari banyak atau pun nilainya, nilai lah dari niatnya,” jelasnya.

BACA JUGA : Dituduh Istri Selingkuh, Emosi Tersulut, Pria Ini Lalu Bakar Rumah

Oleh sebab itu, Rikky Operiady yang didampingi Kapolsek Pahandut AKP Erwin, pun berharap kepada warga yang terkena musibah diberikan kesabaran, kekuatan dan keikhlasan. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan, pasalnya hingga saat ini pandemi belum berakhir.

“Selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, tidak lupa tetap menerapkan prokes secara ketat jangan sampai lalai,” pungkasnya. (jun/cen)

DMCA.com Protection Status