fbpx

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Kesadaran Warga Ikut Vaksinasi

wali kota palangka raya
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, didampingi Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya, Heru Setiyadi, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di halaman kantor setempat, Kamis (18/8/2021). Foto: Prokom Pemko Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengapresiasi setinggi-tingginya, kepada masyarakat Kota Cantik, yang sejauh ini turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

“Apresiasi dan terimakasih kepada warga yang sudah datang meluangkan waktunya dengan penuh kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kita berharap seiring percepatan vaksinasi ini, pandemi Covid-19 dapat segara berakhir,” katanya, disela-sela menghadiri kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya, Kamis (19/8/2021) lalu.

Fairid menegaskan, program percepatan serta kegiatan suksesnya vaksinasi adalah merupakan komitmen bersama banyak pihak, guna membentuk herd imunity.

“Tentu kita berharap, suksesi program vaksinasi ini, mampu membentuk kekebalan kelompok masyarakat sehinga terwujudnya herd imunity di Kota Palangka Raya,” ucap Wali Kota Palangka Raya.

Tidak lupa juga Fairid mengucapkan selamat Hut ke-76 Mahkamah Agung. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah tersebut.

Sementara itu Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya, Heru Setiyadi menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya adalah dalam rangka memperingati Hut ke-76 Mahkamah Agung.

“Vaksinasi ini rangkaian dari kegiatan bakti sosial yang diperuntukkan kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Palangka Raya serta masyarakat umum,” terangnya.

Disebutkan, ada 200 kouta vaksin yang diberikan, dengan diutamakan adalah pemberian vaksin dosis ke dua.

“Kami melakukan pembagian dalam penyuntikan vaksin ini, yakni masing-masing per 50 orang, agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Heru.

BACA JUGA : Pengadilan Negeri Palangka Raya Gelar Vaksinasi Massal

Adapun kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di halaman Kantor PN Palangka Raya dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada kesempatan tersebut hadir Kepala PN Palangka Raya beserta jajaran serta jajaran dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. (ari/abe/cen)

DMCA.com Protection Status