fbpx

Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Massal

apresiasi vaksinasi
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto (paling kanan) saat menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Citimall Kapuas, belum lama ini. Foto:Adi.

KUALA KAPUAS – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang diinisiasi oleh Anggota DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat dari Fraksi NasDem, mendapat apresiasi dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas.

Apresiasi itu, disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto, dari daerah pemilihan Kapuas Ngaju.

Ia menilai kegiatan itu sangat membantu masyarakat sekaligus mendorong program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Kita sampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Ibu Ary Egahni Ben Bahat yang telah menginisiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal NasDem Peduli, NasDem Sayang Kamu, untuk masyarakat Kabupaten Kapuas. Kegiatan tersebut patut di apresiasi,” ujar Berinto, kepada media ini melalui selulernya, Kamis (19/8/2021).

Anggota DPRD Kapuas ini, berharap vaksinasi Covid-19 massal dapat meningkatkan imunitas atau pembentukan herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Kapuas.

Ia menambahkan, antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 massal dosis pertama dan dosis kedua yang dilaksanakan di Citimall Kuala Kapuas, belum lama ini.

BACA JUGA : Dinas Pendidikan Kapuas Diminta Evaluasi Uji Kompetensi Guru Kontrak

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, forkompinda Kabupaten Kapuas, para tenaga kesehatan, Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Kapuas dan semua pihak yang sudah memfasilitasi vaksin Covid-19 massal. Dalam kondisi pandemi seperti ini semua daerah sangat membutuhkan vaksin untuk membangun herd immunity guna menekan laju penularan Covid-19,” pungkas Berinto. (adi/jun/cen)

DMCA.com Protection Status