fbpx

Satgas Covid Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Kantor Bupati

semprotkan disinfektan
Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 dari BPBD Kabupaten Muruhg Raya, saat melakukan sterilisasi atau penyemprotan dilingkungan kantor Bupati Murung Raya, Senin (16/8/2021). Foto:Yudi.

PURUK CAHU – Tim Satgas Penanggulangan covid-19 dari BPBD Kabupaten Murung Raya, membawa perlengkapan untuk semprotkan disinfektan tampak menyisir kompleks perkantoran di Jalan Letjend Soeprapto, Senin (16/8/2021) pagi.

“Ya kita semprotkan disinfektan untuk mengantisipasi lonjakan kasus baru, apalagi hari ini kegiatan gladi persiapan Hut ke-76 RI, sehingga kita turunkan beberapa tim kita untuk melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Pemda khususnya Kantor bupati yang menjadi pusat kegiatan,” kata Kariadi.

Selain itu, kegiatan semprotkan disinfektan ini menurutnya, akan dilakukan secara rutin, sehingga selesai pelaksanaan kegiatan Hut RI tersebut.

“Antisipasi lonjakan terus kita maksimalkan dan harapan kita langkah ini dapat mencegah penyebaran virus Corona yang beberapa waktu yang lalu lonjakannya cukup tinggi,” ungkap mantan Kadisperindagkop ini lagi.

BACA JUGA : Tiga Kecamatan di Murung Raya Terima Bantuan Mobil Damkar

Kariadi juga mendorong seluruh ASN untuk bisa meningkatkan kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk memberikan contoh bagi seluruh masyarakat.

“Kami mengajak kita semua untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes, sehingga kita mampu untuk memutus rantai penularan Covid-19 saat ini,” tutupnya. (udi/cen)

DMCA.com Protection Status