fbpx

Klinik Bisnis Salurkan Puluhan Juta dari Investor kepada Pemenang Mitra Binaan

pemenang mitra binaan
Sembilan mitra UMKM saat melakukan zoom meeting. Foto:dok.Klinik Bisnis.  

PALANGKA RAYAKlinik Bisnis menyalurkan puluhan juta dari investor kepada pemenang mitra binaan.

Hal itu, dibenarkan Humas Klinik Bisnis, Meliyanti, kepada Kaltengoke.com, belum lama ini.

Ia menuturkan, kegiatan NgopiPreneur Klinik Bisnis telah mengumumkan pemenang mitra binaan yang akan diberikan dana investasi.

Selain investasi dari investor para mitra Klinik Bisnis juga mendapatkan bantuan investasi dari CEO Klinik Bisnis yaitu, Monica Putri Rasyid.

Investasi akan diberikan kepada 9 mitra UMKM yaitu, UEI (Palangka Raya), Sayurklik (Kotawaringin Timur), Sambal Acan Uluh Itah (Kotawaringin Barat), UKUTO (Palangka Raya), Borneo Trigona (Lamandau), Marajaki Kreatif (Palangka Raya), Jamur Tiram Azizah (Pulang Pisau), Anis Eben (Sukamara) dan Huma Bahijau (Kotawaringin Timur).

Sebelumnya, pada Selasa (03/8/2021), Klinik Bisnis dan 9 mitra binaan telah melakukan pertemuan khusus melalui zoom meeting pada pukul 12.20 WIB.

Dalam pertemuan itu membahas tentang tugas para mitra untuk melengkapi surat perjanjian kerja sama (SPK).

Ia menjelaskan, tata cara/prosedur pencairan dana, dengan melaksanakan kewajiban untuk mentaati SPK yang telah dibuat. Kemudian dana investasi akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing setelah seluruh mitra menandatangani SPK yang dikirimkan.

Pascauang sudah masuk ke rekening masing-masing. Klinik Bisnis akan melakukan controlling setiap 1 bulan sekali. Pada awal September nanti, para mitra akan diminta menjelaskan cara kerja  masing masing dana investasi yang telah masuk melalui presentasi pada power point /PPT.

“Harapannya kalian bisa bekerja sama dengan baik, kalian bisa menjaga komitmen ini, bisa saling menjaga nama baik klinik bisnis sampai menyelesaikan tugas sebagai angakatan pertama di Klinik Bisnis ini. Jadi, selamat untuk kalian, dan dana investasi akan dikirimkan besok pagi”, ungkapnya.

Dia berpesan, agar uang ini digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan usaha, jangan digunakan untuk hal-hal yang bersifat hedon/foya-foya.

BACA JUGA : Ini Pesan Abdul Rasyid kepada Generasi Muda

“Zaman sekarang ini apalagi di masa Covid-19 banyak orang yang tidak seberuntung kalian. Tetapi kami berkomitmen siapa yang dari awal bersama kami di klinik bisnis, bersama-sama membangun klinik bisnis. Maka tugas kami sesuai arahan bapak H Abdul Rasyid bersama-sama kita membangun daerah Kalimantan Tengah ini,” pesannya.

Koordinator Divisi UMKM, Jeffriko Seran, menyampaikan bahwa untuk para mitra yang terpilih, SPK ini harus dibaca sebaik-baiknya dan diparaf setiap lembar yang sudah dibaca.

“Semoga sehat selalu, jaga kesehatan, dan sukses untuk usahanya,” pungkasnya. (cen)

DMCA.com Protection Status