fbpx

Di Tengah Pandemi, PT Jasa Raharja Kalteng Berbagi Sembako

PT Jasa Raharja
PT Jasa Raharja Cabang Kalteng memberikan bantuan sembako kepada salah satu pemilik travel, Selasa (17/8/2021). Foto:Ist.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya menekan lonjakan kasus penyebaran Covid-19, pemerintah membatasi mobilitas melalui PPKM Level 4 di Kalteng.

Dampaknya, tidak hanya membuat mobilitas masyarakat menurun. Namun juga sangat berpengaruh terhadap roda perekonomian masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, PT Jasa Raharja, member of Indonesia Financial Group (IFG) yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, meringankan beban hidup yang dihadapi masyarakat terdampak pandemi.

Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan ke-76 RI, Jasa Raharja Cabang Kalteng yang dipimpin langsung Bapak Iman Raharja Y M, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kepada awak angkutan penumpang di Perusahaan Otobus dan Travel yang beroperasi di Kalteng.

“Pembagian paket sembako ini dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang seluruh Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021, sebagai bentuk negara hadir kepada masyarakat yang terimbas akibat pandemi saat ini. Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) turut berperan terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalteng, Iman Raharja Y M, Selasa (17/8/2021).

Dia menambahkan, meskipun sedang berada dalam situasi pandemi Covid-19 dengan adanya PPKM Level 4 di berbagai wilayah kerjanya, pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat tidak berkurang dan tetap mengacu pada langkah kehati-hatian operasional atau operational prudence.

Iman Raharja, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan meningkatkan imunitas tubuh untuk keselamatan bersama.

BACA JUGA : Anak Kompleks Petuk Katimpun Hormati Merah Putih Secara Virtual

Dengan semangat Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, masyarakat Indonesia dapat menghadapi dan melewati berbagai krisis yang menimpa selama ini. Dengan ketangguhan masyarakat dimasa pandemi ini diharapkan Indonesia akan terus tumbuh menjadi lebih baik dimasa mendatang.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara program perlindungan dasar kecelakan penumpang umum dan lalu lintas jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. (jun/cen)

DMCA.com Protection Status