fbpx

Hana Hanifah Akui Pernah Dekat dengan Hotman Paris

Hana Hanifah
Hana Hanifah. Foto: blogspot.com.

JAKARTA – Hana Hanifah akui pernah menjadi kekasih dari pengacara kondang Hotman Paris.

Pengakuan itu diungkap Hotman di program talkshow yang ia bawakan bersama Melaney Ricardo.

Dalam acara itu, Hana Hanifah yang menjadi bintang tamu juga tidak menampik bahwa pernah dekat dengan Hotman.

“Aku jujur sama kamu, memang benar kita pernah dekatkan?,” tanya Hotman Paris sambil mengelus tangan Hana, seperti dilansir dari insertlive.com.

“Ya sebatas dekat aja. Kita dekat-dekat biasa gitu saja, ya, dibilang pelit nggak, dibilang royal juga nggak,” jawab Hana malu-malu.

Selain bicara soal kedekatan keduanya, Hana juga bercerita soal dirinya yang pernah dibiayai oleh seorang pria kaya raya.

Pria tersebut diakui oleh Hana sebagai kekasihnya yang rela memberinya uang Rp 200 juta setiap bulannya secara cuma-cuma.

“Ada satu, pacar, dahulu (biayai). Dia ngasih seberapa aku butuhnya,” beber model yang pernah ditangkap kasus prostitusi online.

Namun secara tegas Hana Hanifah mengatakan pria yang tak disebutkan namanya itu adalah kekasihnya bukan sugar daddy atau om-om.

“Rp 200 juta, dari pacar, bukan om-om,” tegas Hana.

BACA JUGA : Jerinx: Kami Tidak Anti-vaksin, Kami Tunggu Vaksin Nusantara

Hubungan Hana Hanifah dengan Hotman Paris juga tak berlangsung lama lantaran sang pengacara kondang memilih menutup komunikasinya setelah sang model terlibat kasus prostitusi online.

“Ya, aku tahunya dia meledak tiba-tiba sama kasus di Medan, Sumatera Utara, dan yang saya takutnya, jangan-jangan di ponsel dia masih banyak chat-an gua sama dia,” pungkas Hotman. (cen)

DMCA.com Protection Status