fbpx

Membanggakan, Greysia Polii & Apriyani Bawa Indonesia di Atas Thailand dan Filipina

Greysia Polii & Apriyani
Sungguh sangat membanggakan, Greysia/Apriyani bawa Indonesia di Atas Thailand dan Filipina. Foto:jpnn.com

JAKARTA – Greysia Polii/Apriyani sungguh membanggakan. Greysia/Apriyani pahlawan. Greys dan Apri membuat imun masyarakat Indonesia meningkat, sesaat.

Greysia Polii & Apriyani, ganda putri peringkat enam dunia ini meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah menaklukkan pasangan China ranking tiga dunia Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada laga final tadi.

Buat Anda badminton mania pasti sudah tahu skornya. Sudah tahu bagaimana jalannya pertandingan.

Anda yang belum tahu, klik link berita-berita di sini. Greysia dan Apriyani sungguh luar biasa.

Bukan perkara gampang meraih medali emas Olimpiade. Ini bukan World Tour Series. Olimpiade cuma empat tahun sekali, pengecualian kali ini menjadi lima lantaran pandemi.

Greysia! Dari skandal London 2012, cedera, ganti pasangan, ditinggal orang-orang tersayang, mau pensiun, tetapi belum boleh. Panjang suka duka perjalanan kariernya.

Apriyani! Pemain jebolan Sirnas, yang harus berjuang untuk masuk GOR untuk latihan. Cewek satu ini juga sangat luar biasa perjuangannya hingga di lehernya berkalung emas Olimpiade.

Dengan tambahan satu emas dari Greysia/Apriyani, Indonesia pun kini berada di urutan ke-34 klasemen Olimpiade Tokyo 2020.

Ada satu emas, satu perak, dan dua perunggu.

BACA JUGA : Raih Perunggu di Olimpiade Tokyo Windy Cantika Bakal Dapat Rp 1,1 M

Menurut catatan tim Olympics, hingga Senin (2/8/2021) pukul 14.00, Kontingen Merah Putih sudah berada di atas Filipina dan Thailand yang sama-sama berada di urutan ke-49, sama-sama mengantongi satu emas.

Dengan emas dari Greysia/Apriyani, tim bulu tangkis menjaga tradisi selalu memberi medali Olimpiade sejak 1992. (adk/jpnn/cen)

DMCA.com Protection Status