fbpx

Fokus Untuk Mendatangkan Marc Guehi

Mendatangkan
LEEDS, ENGLAND - APRIL 09: Marc Guehi of Crystal Palace celebrates after scoring the team's first goal during the Premier League match between Leeds United and Crystal Palace at Elland Road on April 09, 2023 in Leeds, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)

ADA rumor baru beredar seputar perburuan bek tengah baru Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan fokus untuk mendatangkan Marc Guehi dari Crystal Palace di musim dingin nanti.

BACA JUGA: Gadis Bisu Disetubuhi hingga Berbadan Dua

Sudah menjadi rahasia umum jika MU lagi berburu bek tengah baru. Erik Ten Hag membutuhkan stok bek tengah baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Usaha Migas Berizin Palsu

MU sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa bek tengah baru. Namun belum diketahui siapa bek tengah yang akan direkrut MU di musim dingin nanti.

BACA JUGA: Praktik Penjualan Kosmetik Ilegal Terbongkar

Dilansir Football Insider, MU sudah menentukan prioritas belanja mereka. Setan Merah akan mencoba mendatangkan Marc Guehi dari Crystal Palace.

BACA JUGA: Segera Bentuk Satgas Linmas

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menentukan bahwa Guehi bakal jadi bek tengah incaran utama mereka di musim dingin nanti.

Guehi sudah dua musim ini bermain dengan apik di Crystal Palace. Di usianya yang relatif muda ia mampu tampil reguler di jantung pertahanan The Eagles.

Dengan pengalamannya yang kaya di EPL, pihak MU menilai sang bek tidak akan kesulitan beradaptasi di skuat mereka. Jadi mereka berminat untuk merekrutnya.

Skuat Crystal Palace merayakan gol Joachim Andersen ke gawang Manchester United, Sabtu (30/9/2023) (c) AP Photo/Jon Super

Laporan yang sama mengklaim bahwa United bakal menemukan kesulitan yang cukup berarti untuk merekrut Guehi.

Ini disebabkan kontrak sang bek di Selhurst Park masih tersisa tiga tahun lagi. Sehingga Palace tidak buru-buru untuk menjual sang bek.

The Eagles juga dilaporkan hanya mau melepas Guehi dengan harga yang mahal. jadi MU harus siap-siap keluar uang banyak untuk sang bek.

Penyerang sayap Manchester United, Facundo Pellistri (tengah) dikawal ketat dua pemain Crystal Palace pada putaran ketiga Carabao Cup 2023, Rabu (27/9/2023) WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut gosip yang beredar, The Eagles telah menetapkan harga jual sang bek.

Jika MU serius pada Guehi, mereka harus membayar sekitar 60 juta pounds ke The Eagles. (okezone)

Writer: TimRedaksiEditor: TimRedaksi
DMCA.com Protection Status