fbpx

Tim Asrena Polri Lakukan Pemeriksaan di Polres Katingan

Tim Asrena Polri
TINGKATKAN PELAYANAN: Kasat Lantas Polres Katingan AKP Hariyanto, SH saat mendampingi Tim Asrena Polri saat melakukan pemeriksaan, baru-baru ini. FOTO: IST

KASONGAN – Satlantas Polres Katingan menerima kunjungan dan pemeriksaan di bidang pelayanan publik oleh Tim Asrena Polri di Polres Katingan, baru-baru ini.

Dalam kegiatan ini, Tim Asrena didampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres Katingan AKP Hariyanto, SH beserta beberapa anggota.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan di Ruang SPKT Polres Katingan Serta di Ruangan Satpas 2332 Pelayanan SIM Satlantas Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Hariyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Katingan khususnya Satlantas untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik dan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan adanya kedatangan dari Tim Asrena Polri ini, kami mendapatkan arahan. Itu dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,” jelas Kasat Lantas. (ndi)

BACA JUGA: Bupati Kotim Resmikan Grand Opening KJ Mega Store

BACA JUGA: Taat Bayar Pajak Tingkatkan Pembangunan Daerah

BACA JUGA: Tingkatkan Kapasitas SDM Agar Mampu Bersaing

BACA JUGA: Dewan Apresiasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

BACA JUGA: Program EVP, PLN Salurkan Bantuan ke Pon-Pes Yatim dan Dhuafa Raudhatun Nasyi’in

BACA JUGA: Terbanyak di Asia Tenggara! PLN Resmikan 21 Green Hydrogen Plant, Mampu Produksi Hingga 199 Ton Hidrogen Per Tahun

BACA JUGA: Ungguli Perusahaan Energi se-Asia, PLN Sukses Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

DMCA.com Protection Status