fbpx

Bupati Kotim Resmikan Grand Opening KJ Mega Store

Grand Opening
MERESMIKAN: Bupati Kotim, H Halikinnor didampingi Sekda Kotim, Fajrurrahman saat peresmian KJ Mega Store ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kotim, Sabtu (25/11/23). FOTO: PRI/PE

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor secara langsung menghadiri Grand Opening KJ Mega Store Supermarket Bahan Bangunan di Jalan Cilik Riwut Km 2.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Kotim.

Dalam sambutannya, Halikinnor mengatakan kehadiran Grand Opening KJ Mega Store menjadi bukti nyata bahwa potensi ekonomi dan bisnis di Kotim semakin berkembang.

Sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan bahan bangunan, KJ Mega Store tidak hanya menjadi tempat belanja yang nyaman, tetapi juga menjadi pusat inspirasi bagi masyarakat yang tengah merencanakan atau sedang dalam proses membangun rumah atau proyek.

“Kita patut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim KJ Mega Store yang telah bekerja keras untuk menyajikan pengalaman belanja yang luar biasa kepada warga Kotim. Keberhasilan ini tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi juga memberikan warna baru dalam dunia perdagangan lokal,” ungkap.

Dirinya juga menyebutkan, KJ Mega Store tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga menjadi wadah bagi produk-produk lokal. Dengan memasukkan produk-produk dari para produsen lokal, KJ Mega Store berkontribusi pada pemberdayaan ekonomi lokal dan memperkuat ikatan antara pelaku usaha dan konsumen di Kotim.

“Mari kita sambut kedatangan KJ Mega Store sebagai sebuah langkah maju dalam mengembangkan ekonomi daerah. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memanfaatkan layanan yang disediakan oleh KJ Mega Store agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi pusat belanja yang menjadi kebanggaan kita bersama,” jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kotim untuk mendukung usaha lokal seperti KJ Mega Store.

“Mari bersama-sama membangun ekonomi daerah, salah satunya dengan cara memilih produk lokal dan memberikan dukungan kepada pelaku usaha di daerah,” tandasnya. (pri/nur)

BACA JUGA: Taat Bayar Pajak Tingkatkan Pembangunan Daerah

BACA JUGA: Tingkatkan Kapasitas SDM Agar Mampu Bersaing

BACA JUGA: Dewan Apresiasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

BACA JUGA: Pemko Mesti Sejahterakan Tenaga Pendidik

DMCA.com Protection Status