fbpx

Jalani Isolasi Mandiri, Penjaga Warung Makan Meninggal Dunia

Jalani Isolasi Mandiri, Penjaga Warung Makan Meninggal Dunia
MENINGGAL: Jasad wanita insial En yang meninggal diduga akibat terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Rabu (11/8/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Seorang wanita paruh baya, penjaga Warung Makan Yokuwi, di Jalan dr soetomo, Kota Palangka Raya ditemukan meninggal dunia. Wanita ini diduga menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19, Rabu (11/8/2021) malam.

Wanita paruh baya tersebut, yakni inisial En (49), warga Jalan Beruk Angis, Kota Palangka Raya. Dia pertama kali ditemukan oleh anaknya di kamar yang ada di Warung Makan Yokuwi dalam kondisi kejang-kejang. Tidak lama berselang, En meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung menjelaskan, setelah menerima informasi meninggalnya wanita inisial En tersebut, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan. Termasuk mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Jenazah kita evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” jelas Agung, Kamis (12/8/2021).

Dikatakannya juga, selain memeriksa jasad En, pihaknya juga meminta keterangan dari anak korban. Berdasarkan keterangan yang didapat, korban selama satu minggu terakhir mengalami sakit batu dan pilek, hingga akhirnya meninggal dunia.

“Dugaan awal, korban menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19” ungkapnya.

Agung juga menyebutkan, bahwa berdasarkan pemeriksaan swab antigen, baik pada jenazah maupun anak korban, hasilnya dinyatakan reaktif Covid-19.

“Untuk pemeriksaan, jenazah korban dan anaknya dinyatakan reaktif terpapar Covid-19” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status