fbpx

Pengurus IODI Katingan Periode 2022 – 2026 Dilantik

Pengurus IODI Katingan
Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IODI Kabupaten Katingan periode 2022 – 2026, Jumat (2/12/2022). Foto: IST

KASONGAN – Pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Katingan periode 2022 – 2026 dikukuhkan dan dilantik, Jumat (2/12/2022).

Pada acara pengukuhan yang berlangsung di Aula Kantor Dinas PUPR Kabupaten Katingan tersebut, hadir Wakil Bupati (Wabup) Katingan Sunardi N.T Litang, pengurus IODI Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua KONI Kabupaten Katingan dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Katingan Sakariyas, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wabup pada kegiatan tersebut, menyampaikan selamat kepada pengurus yang terpilih.

Dirinya juga berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Hal tersebut dimaksudkan agar dapat mencetak atlet-atlet berprestasi, yang akan membawa harum nama Kabupaten Katingan khususnya dan Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya,” imbuhnya.

Disampaikannya juga, bahwa Pemerintah Kabupaten Katingan menaruh harapan besar kepada pengurus IODI, untuk bisa bersinergi mensukseskan olahraga Dancesport Indonesia.

“Pada akhirnya, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” tutupnya.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut juga diselingi dengan penampilan dari Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Katingan, Line Dance (LD) Citra Katingan, Borneo Lovely Line Dance (BLLD) Katingan, Universal Line Dance (ULD) Katingan, Tanpa Nama Line Dance (TNLD) Katingan, juga demonstrasi dan jamming dancesport. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *