fbpx

DPC Golkar Bartim Ajak Masyarakat Sukseskan PPKM dan Jaga Kamtibmas

DPC Golkar Bartim Ajak Masyarakat Sukseskan PPKM dan Jaga Kamtibmas
PENJELASAN: Ketua DPC Golkar Kabupaten Bartim, H. Supriatna mengajak masyarakat sukseskan PPKM dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Jumat (23/7/2021). (FOTO: IST).

TAMIYANG LAYANG – Wabah pandemi Covid-19 saat ini masih cukup tinggi di Indonesia, termasuk di Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng. Untuk itu, semua elemen masyarakat dan semua pihak diharap untuk meningkatkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan mendukung PPKM yang diterapkan pemerintah.

Hal ini disampaikan oleh H. Supriatna, selaku Ketua DPC Golkar Kabupaten Bartim, Jumat (23/7/2021).
H. Supriatna menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mewujudkan kondisi kamtibmas yang harmonis untuk menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi negara.

“Saya mendukung dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Bartim untuk mendukung PPKM serta kebijakan pemerintah dalam menekan dan menangani pandemi covid-19. Termasuk kerjasama masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas aman dan tentram” ungkal Supriatna.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan kondisi politik yang harmonis dan menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi negara, khususnya di wilayah Kabupaten Bartim.

“Secara komitmen dan keteguhan, seluruh jajaran dan pengurus DPC Golkar Kabupaten Bartim berkomitmen terus mengajak masyarakat untuk menguatkan Pancasila sebagai ideologi Negara.

BERITA TERKAIT: Penekanan Covid-19 Tak Ada Kemajuan, PPKM di Palangka Raya Bisa Diperpanjang

H. Supriatna juga menekankan terkait komitmen dukungan masyarakat, Golkar Bartim mengajak kepada warga untuk bersama-sama saling bahu membahu dalam memerangi paham radikalisme, anti Pancasila, serta mewaspadai dan tidak terpengaruh paham ideologi kepercayaan yang menyesatkan.

“Konkretnya kita semua harus memahami ideologi Pancasila, sebab Pancasila merupakan roh dalam negara ini. Saya tekankan bahwa penguatan pemahaman Pancasila sebagai ideologi bangsa menjadi solusi merawat keberagaman saat ini terjalin dengan sangat baik,” katanya.

Supriatna juga berharap dengan dukungan masyarakat, PPKM yang dilaksanakan di Bartim dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan laju serta memutus rantai sebaran pandemi covid-19. Sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan normal secara bertahap.

“Mari kita dukung pelaksanaan PPKM ini, dimana hal itu dapat menekan dan memutus mata rantai sebaran pandemi covid-19 di wilayah kita. Semuanya ini akan terlaksana dengan baik atas dukungan semua elemen masyarakat,” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status