fbpx

21 Penghuni Tahanan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut Divaksin

21 penghuni tahanan
Tahanan Polresta Palangka Raya menerima vaksin dari vaksinator di Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya, Jumat (16/7/2021). FOTO: HUMAS POLRESTA PALANGKA RAYA 

PALANGKA RAYA – Sebanyak 21 penghuni tahanan yang ditahan pada Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut mengikuti vaksinasi, Jumat (16/7/2021) pagi.

Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya kembali beroperasi, yang kali ini dihadiri oleh vaksinator dari Biddokes Polda Kalteng dan Urkes Polresta dalam kegiatan vaksinasi para tahanan di Mapolresta Palangka Raya.

Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, menjelaskan 21 penghuni tahanan yang diikutkan vaksinasi ialah para tahanan yang telah memiliki kelengkapan syarat administrasi dan beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan.

“Sebanyak 21 tahanan tersebut yaitu 15 laki-laki dan 3 perempuan dari Rutan Polresta Palangka Raya serta 3 tahanan lainnya yang berjenis kelamin laki-laki dari Rutan Polsek Pahandut,” ungkap Kapolresta.

BACA JUGA : Spanduk Provokatif Dipasang OTK di Sejumlah Sudut Kota Palangka Raya

Setelah giliran para tahanan tersebut selesai, Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya juga melakukan vaksinasi kepada beberapa masyarakat umum lainnya yang telah mendaftarkan diri dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Gerai Vaksi Presisi ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam membantu percepatan Vaksinasi Covid-19. Sebagai bentuk upaya mitigasi dan penanggulangan Virus Corona,” pungkas Dwi Tunggal Jaladri. (rdo/abe/cen)

DMCA.com Protection Status