fbpx

Geger! Pemuda di Ampah Nekat Gantung Diri

pemuda ampah gantung diri
Polisi saat melakukan olah TKP kasus gantung diri yang dilakukan Misbahul Affandi, Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. FOTO: KAPOLSEK DUSUN TENGAH.  

TAMIANG LAYANG – Geger! pemuda bernama Misbahul Affandi (26) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di RT 24, Kelurahan Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto, menyebutkan, korban ditemukan oleh rekannya yang pada saat itu menjemput ke rumah untuk bekerja.

Menurut Nurheriyanto, rekannya tersebut mengetahui setelah tidak mendapat respon ketika dipanggil.

gantung diri
Jenazah Misbahul Afandi usai diturunkan. FOTO: KAPOLSEK DUSUN TENGAH.

“Saat rekannya masuk rumah, korban sudah tergantung di sisi atap kamar, kemudian memberikan informasi pada keluarga dan warga sekitar sehingga diturunkan tapi sudah tidak bernyawa,” ucap Kapolsek Dusun Tengah.

Berdasarkan informasi keluarga, pada malam hari sebelumnya korban sempat melakukan upaya gantung diri dengan cara sama namun berhasil digagalkan. Saudara laki – lakinya langsung menyelamatkan korban.

“Adiknya yang mengetahui melihat korban mau gantung diri di ruang tengah mendobrak pintu rumah yang waktu itu telah dikunci korban,” sebut Kapolsek Dusun Tengah.

Hingga saat ini, polisi juga masih berupaya meminta keterangan kepada para saksi termasuk keluarga korban. Tetapi polisi masih belum bisa menyimpulkan pemicu korban nekat mengakhiri hidupnya.

“Kalau yang melatarbelakangi korban untuk bunuh diri belum diketahui jelas,” sebut Kapolsek Dusun Tengah.

BACA JUGA : Bupati Barito Timur Lantik 107 Pejabat
BACA JUGA : Mantan Karyawan Ternyata jadi Otak Pencurian Alat Berat Perusahaan

“Kasus murni bunuh diri berdasarkan hasil visum et repertum karena tidak ada tanda – tanda kekerasan, korban meninggal dunia karena gagal nafas diduga akibat jeratan simpul kain di leher pada saat gantung diri,” timpal Kapolsek Dusun Tengah.

Kasus gantung diri seorang pemuda yang membuat geger warga di Kelurahan Ampah ini kini tengah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (cen)

DMCA.com Protection Status