fbpx

Pj Wali Kota Palangka Raya Hadiri Peringatan Harganas di Semarang

Pj Wali Kota
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat menghadiri puncak peringatan Harganas di Semarang, belum lama ini. Foto: HMS Pemko

PALANGKA RAYA – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Kunjungan tersebut, dalam rangka menghadiri puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024, belum lama ini.

Hera tak sendiri, karena juga didampingi jajaran TP PKK hingga Dinas Kesehatan.

“Harganas tahun ini mengambil tema keluarga berkualitas menuju Indonesia emas 2045. Tema ini diharapkan, menjadi momentum keluarga yang berkualitas dan bebas stunting,” kata Hera.

Pada kesempatan itu, Hera juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat terus memupuk komitmen atau membangun gotong royong menekan dan mencegah stunting.

Salah satunya, melalui program pembinaan ideologi Pancasila diseluruh daerah sebagai salah satu wujud pancasila dalam tindakan.

“Kita jadikan, Harganas sebagai momentum penting bagi semua pihak untuk menghidupkan kembali fungsi keluarga,” ucapnya.

Menurut Hera, pentingnya membangun keluarga karena memiliki peran besar dalam mewariskan nilai-nilai luhur kehidupan. Apalagi kepada generasi muda yang merupakan penentu pembangunan bangsa dan negara. Untuk itu, masyarakat diajak untuk fokus membangun keluarga.

“Membangun negara, harus dimulai dari lingkungan keluarga. Yakni dengan memperhatikan pemenuhan makanan sehat,” pungkasnya. (ovi/abe)

DMCA.com Protection Status