fbpx

Kapolres Gumas Tegaskan Tak Ada Kompromi dengan Anggota Terlibat dengan Narkoba

kapolres gumas
Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, saat memimpin apel awal pekan ini, di Polres Gunung Mas. Foto: Humas Polres Gumas

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Theodorus Priyo Santosa, menekankan pentingnya disiplin dan kesehatan bagi seluruh personel dalam menjalankan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Polres Gumas secara tegas akan melakukan tes urin terhadap personel yang terlambat maupun tanpa keterangan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel Polres Gunung Mas bebas dari narkoba.

“Saya tidak akan mentolerir adanya anggota yang terlibat dengan narkoba,” tegas AKBP Theodorus Priyo SantosaSantosa, baru-baru ini.

Kapolres mengingatkan bahwa agenda kegiatan ke depan akan semakin padat, terutama pada momen menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Gunung Mas mendatang. Oleh karena itu, ia meminta seluruh personel untuk menjaga kesehatan dengan baik.

“Kita harus siap menghadapi agenda padat ke depan. Untuk itu, jaga kesehatan dengan baik,” ujar Kapolres.

Dua hal arahan tersebut merupakan upaya Polres Gunung Mas untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme personel. Dengan disiplin dan kesehatan yang terjaga, diharapkan seluruh personel Polres Gunung Mas dapat menjalankan tugas dengan optimal. (rdo/cen)

DMCA.com Protection Status