fbpx

Seruduk Motor dari Belakang, Anak Bawah Umur Tewas

OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Pulpis saat melakukan olah TKP. FOTO: IST

PULANG PISAU-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pulang Pisau (Pulpis), tepatnya di Jalan Abel Gawei, Kamis (25/4)2024) sekitar pukul 7.40 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Supra X KH 3689 JJ yang diketahui masih anak di bawah umur berinisial (H) tewas usia kendaraan yang dikendarainya menabrak dari belakang sepeda motor Yamaha Vega R KH 2054 AQ yang dikendarai seorang pria berinisial M (34).

Insiden kecelakaan lalu lintas tersebut dibenarkan Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin dalam rilis resminya yang dikirim di grup WhatsApp, Jumat (26/4/2024).

AKP Daspin menjelaskan, kronologis kejadian bermula sepeda motor yang dikendarai H dari arah Bundaran Kompleks Buruh menuju Bundaran Belah Ray 2.

Pada saat di TKP, kata Daspin, tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Vega R yang melaju searah di depannya sehingga terjatuh.

“Akibat kejadian tersebut H mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia di rumah sakit. Sementara M mengalami luka-luka serta kendaraan bermotor mengalami kerusakan dan kerugian ditaksir sebesar Rp.5.000.000, ” jelas AKP Daspin

Ditambahkan AKP Daspin, untuk penyebab terjadinya lakalantas pengendara sepeda motor Honda Supra X kurang hati-hati karena masih anak di bawah umur. (ung/cen)

DMCA.com Protection Status