fbpx

Siap Jalankan Operasi Ketupat Telabang 2024

GELAR PASUKAN: Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH menyematkan pita kepada personel yang dilibatkan dalam Operasi Kepolisan Terpusat Ketupat-2024, Rabu (03/04/2024). FOTO: IST
KASONGAN – Pihak Polres Katingan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisan Terpusat Ketupat-2024 dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 di Kabupaten Katingan, Rabu (03/04/2024). Apel dipimpin oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH.
Apel di halaman Mapolres Katingan dihadiri Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto, SH, M.Han, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Katingan, Pimanto, S.Sos, Kepala BPBD Kabupaten Katingan, Markus. Ada pula Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Katingan,  Perwakilan Kepala Dishub Kabupaten Katingan dan unsur lembaga pemerintahan lainnya.
Sementara peserta Apel kali ini berasal dari Seluruh Satuan Kepolisian yang ada di Polres Katingan, Anggota Kodim 1019/Katingan, Anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Katingan, Anggota BPBD Kabupaten Katingan, Anggota Dishub Kabupaten Katingan, dan Tim Kesehatan Desa Hampalit.
Dalam sambutannya, Kapolres Katingan menyampaikan bahwa gelar pasukan ini merupakan langkah akhir dalam pengecekan kesiapan semua pihak dalam menjalankan Operasi Ketupat Telabang-2024.
“Apel gelar pasukan ini adalah penanda, bahwa kita semua telah siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa operasi,” ujarnya.
Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat menyelaraskan langkah dan memastikan koordinasi yang baik dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta kelancaran lalu lintas selama masa operasi.
“Dengan sinergi antara Kepolisian, TNI, Kejaksaan, BPBD, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan, diharapkan Operasi Ketupat Telabang 2024 dapat berjalan dengan lancar serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” tutur Kapolres. (ndi)
DMCA.com Protection Status