fbpx

Malam-malam Wanita Teriak Histeris di Atas Jembatan Kahayan

Dikira Ingin Bunuh Diri, Ternyata Usai Bercerai dengan Sang Suami

CURHAT: Seorang IRT saat curhat dengan petugas di Polsek Pahandut. Lantaran stres akibat cerai dengan suaminya. FOTO: IST

PALANGKA RAYA-Seorang ibu rumah tangga (IRT) diduga ingin menghilangkan nyawanya dari atas Jembatan Kahayan, Minggu (24/3/2024). Beruntung aksinya tersebut dapat digagalkan oleh pengendara motor yang melintas di sekitar TKP.

Di atas jembatan tersebut, NT (39) seorang diri. Ia menangis dan berteriak histeris. Hal itu pun menarik perhatian warga yang melintas. Sejumlah personel kepolisian pun datang ke lokasi guna menenangkan wanita tersebut.

Salah seorang pengendara yang melintas menuturkan, saat berangkat memancing ikan dan melintas di Jembatan Kahayan. Dirinya kaget, dikarenakan terdapat seorang ibu yang menangis juga berteriak histeris.

“Kebetulan saya ingin berangkat memancing, melihat adanya ibu-ibu yang menangis juga berteriak histeris duduk di pinggir jalan atas Jembatan Kahayan, khawatir ibu ini nekat melompat, maka saya bersama pengendara lain yang melintas berupaya untuk mengamankan ibu tersebut, juga menghubungi anggota kepolisian,” ucap Tukap.

Setelah dilakukan pendalaman di kantor polisi, ternyata NT tidak berniat untuk terjun dari atas Jembatan Kahayan. Namun dirinya sengaja duduk untuk melampiaskan amarah dalam hatinya yang terpendam usai bercerai dengan suaminya.

“Ibu tersebut nyatanya tidak berencana melompat, NT hanya hendak berteriak dari atas jembatan untuk melampiaskan rasa beban di hatinya,” ucap petugas PPA yang mendengarkan curhatan NT. (ihz/cen)

DMCA.com Protection Status