fbpx

Sosialisasikan Cegah Perundungan secara Masif

Sosialisasikan
Legislator DPRD Murung Raya, Bebie.

PURUK CAHU – Mencegah terjadinya aksi perundungan atau bullying yang kerap terjadi di lingkungan sekolah. Perlu dilakukan aksi langsung ke lapangan berupa sosialisasi yang sifatnya masif.

BACA JUGA: Dukung “Kalteng Terang” dan Tingkatkan Customer Experience, PLN Resmikan UP3 Pangkalan Bun

Kerena melalui gerakan yang melibatkan banyak lembaga berdampak pada perubahan besar di masyarakat. Hal ini disampaikan, Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Bebie S Sos SH MM MAP.

Dia mengatakan, sosialisasi untuk mencegah perundungan merupakan langkah yang sangat penting dalam membangun kesadaran dan budaya yang inklusif.

“Kita apresiasi langkah dari jajaran kepolisian yang terus mensosialisasikan pencegahan aksi bullying ini. Saya rasa perlu dukungan semua pihak, sehingga baik lembaga kepemudaan, pemerintah daerah perlu ikut mensosialisasikannya secara masif,” kata Bebie, Jumat (15/3).

Upaya sosialisasi cegah perundungan, pihaknya dapat membangun lingkungan yang lebih baik dan mengurangi insiden perundungan di masyarakat.

“Kita berharap, aksi-aksi bullying yang sekarang menjadi perhatian masyarakat tidak terjadi terhadap anak-anak kita, khususnya di lingkungan sekolah,” tandasnya. (udi/abe)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status