fbpx

Pernah Main Dating App di Luar Negeri

Dating App
Prilly Latuconsina. Foto: IG Prilly

PRILLY pernah mencoba menggunakan dating app kala dirinya sedang berlibur di Amerika Serikat. Hal ini atas paksaan temannya di sana. Sebab, temannya kasihan melihat Prilly terus jomblo sampai sekarang. Namun, Prilly langsung menolak hal tersebut. Dirinya benar-benar takut dan malu kalau nantinya ternyata bertemu orang Indonesia di aplikasi kencan tersebut.

BACA JUGA: Bocah Diterkam Buaya di Sungai Arut

“Kenapa sih lo, gue enggak mau main dating apps. Nanti kalau ketemu orang Indonesia gimana,” kata Prilly kepada temannya, dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Minggu (26/11/2023).

BACA JUGA: Bapak Dua Anak Pamer Kemaluan Depan Rekan Kerja

Selain itu, Prilly tidak mau melakukan hal tersebut karena takut tidak ada yang menyukai dirinya. “Kalau enggak ada yang swipe right, self esteem gue turun,” ujar Prilly.

BACA JUGA: Pengedar Sabu Gagal Transaksi Diciduk di Pinggir Jalan

Akan tetapi teman Prilly tidak mengenal kata menyerah untuk membujuknya. Akhirnya, Prilly setuju untuk mencoba ide temannya. Akun dating app tersebut dibuat menggunakan data temannya. Namun, foto yang dipasang tetap wajah cantik Prilly.

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem Pohon Bertumbangan Jalan Terhalang

Teman Prilly menyampaikan, dirinya terus memaksa Prilly mencoba datin app di Amerika yakni untuk melihat apakah bule-bule di sana menyukai Prilly atau tidak. Sebagaimana yang diketahui, kala Prilly di Amerika, tentu masyarakat di sana tidak akan mengenal sosok Prilly. Berbeda dengan di Indonesia.

Setelah akun sudah selesai dibuat, ternyata Prilly banyak disukai di dalam dating app tersebut. Ada ribuan orang yang swipe right (menyukai). “Sehari 10rb yang ngeswipe right gue,” ucap Prilly.

Hal ini langsung meningkatkan rasa kepercayaan diri Prilly Latuconsina. Dirinya mengatakan, “Berarti di mata bule, gue cakep.” (aln)

DMCA.com Protection Status