fbpx

Enam Kepala Dinas Dilantik di Malam Tahun Baru

Enam Kepala Dinas
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melaksanakan pelantikan sejumlah Kepala Dinas di lingkup Pemko Palangka Raya, Sabtu (31/12/2022) . Foto: IST Pemko

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik enam kepala dinas menjelang malam pergantian tahun baru 2023 di Ruang Peteng Karuhei II, kantor wali kota setempat.

Acara pelantikan dilaksanakan pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar Pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Semua kepala dinas, asisten dan camat juga diundang.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Hambali sebagai Inspektur Kota Palangka Raya, Jayani sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya dan Saipullah sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya.

Selanjutnya Samsul Rizal sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota, Iin Hendrayati Idris sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota serta Boy Yepthanius sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu. Pejabat yang dilantik ini sebelumnya telah mengikuti asesmen oleh tim independen.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota memberikan arahan kepada satu per satu kepala dinas yang baru agar menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

“Saya meminta, kepada seluruh Kepala Dinas agar bersinergi dengan SOPD lain untuk menjalankan kegiatan yang sudah terprogram dalam visi misi yang ada,” pungkasnya. (rdo/abe)

DMCA.com Protection Status