fbpx

DPRD dan TAPD Seruyan Bahas APBD Perubahan

apbd perubahan
Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, saat memimpin rapat pembahasan Raperda APBD-P Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Kabupaten Seruyan, Kamis (22/9/2022). Foto:Ist

KUALA PEMBUANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, membahas Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 bersama TAPD Kabupaten Seruyan, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari rapat paripurna terkait jawaban Bupati Seruyan atas Pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seruyan terhadap Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 di aula BKAD Kabupaten Seruyan,Rabu (21/9/2022).

Dalam rapat pembahasan raperda APBD-P Tahun Anggaran 2022 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo yang dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Kabupaten Seruyan.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir anggota-anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Seruyan Harsandi, SE, Dra. Masfuatun, Hadinur, Drs. Argiansyah, Salidin, Benyamin Pasambe dan Koling Irawan.

Sementara dari pihak eksekutif dihadiri TAPD Kabupaten Seruyan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Drs. H. Djainudin Noor beserta para jajaran nya untuk bersama sama membahas Raperda APBD-P Tahun Anggaran 2022.(yad/cen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.