fbpx

SPKT Polsek Sebangau Rutin Cek Senpi

cek senpi
Aiptu Agus Setiawan dan Briptu Luthfi Rizqulloh, mengecek kondisi barang inventaris dinas, Senin (20/9/2021). Foto: Ist.

PALANGKA RAYAPolsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, terus berupaya meningkatkan keamanan di area markas komando (Mako) dengan mengecek kondisi barang inventaris dinas. Salah satunya cek senpi.

Salah satunya dengan cek kondisi dan kelengkapan senjata api (Senpi) dan amunisi inventaris dinas. Sebagaimana yang dilakukan oleh Piket SPKT Polsek Sebangau, Aiptu Agus Setiawan dan Briptu Luthfi Rizqulloh, Senin (20/09/2021) pagi.

Agus Setiawan, melakukan pengecekan kelengkapan dan kondisi senjata api dinas beserta amunisi yang digunakan dalam tugas penjagaan mako maupun kegiatan patroli dan penanganan tempat kejadian perkara (TKP).

Agus Setiawan menambahkan, pengecekan dilakukan guna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Sebangau.

BACA JUGA : Kanit Sabhara Polsek Sebangau Hadiri Pelantikan Administrator & Pengawas Kecamatan

“Kondisi senpi harus senantiasa lengkap baik dan bersih karena harus siap apabila sewaktu-waktu diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan Kepolisian, pengecekan rutin wajib kita lakukan setiap serah terima tugas penjagaan Mako,”tandasnya. (bib/rdo/cen)

DMCA.com Protection Status