fbpx

Diduga Kecelakaan Tunggal, Pria Mr X Tewas di Jalan dr Murjani

Diduga Kecelakaan Tunggal, Pria Mr X Tewas di Jalan dr Murjani
BARANG BUKTI: Sepeda motor korban yang diamankan petugas dalam dugaan kecelakaan tunggal di Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya, Jumat (23/7/2021). (FOTO: POLISI).

PALANGKA RAYA – Seorang pria tanpa identitas atau Mr X diduga tewas usai terlibat kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) di Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya, Jumat (23/7/2021) siang.

Informasi dihimpun, korban tewas tanpa identitas atau Mr X tersebut ialah seorang pria mengendarai sepeda motor Nopol KH 3179 B. Korban mengenakan baju kaos warna merah dan ditemukan sudah tergetak tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas, AKP Rikky Operiyadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Setelah menerima informasi masyarakat, personel kita terjun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh korban dan saat ini kami masih mencari keluarga dari korban” sebutnya saat dikonfirmasi via Whatsapp.

BERITA TERKAIT: Senggol Mobil, ASN Pengendara Sepeda Motor Tewas dengan Luka di Kepala

Dikatakannya juga, untuk sepeda motor korban sudah diamankan pihaknya dan kini masih mencari keterangan dari warga atau saksi yang melihat pasti kejadian tersebut.

“Saat ini kami masih mencari keterangan dari saksi dan mencari identitas korban” sebutnya.

Sementara itu, korban diduga meninggal akibat benturan keras yang dialami pada bagian kepala. Dari mulut, hidung serta telinga korban juga mengeluarkan darah yang cukup banyak.

“Masih kita selidiki lebih lanjut terkait kasus kecelakaan ini” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status