fbpx

Bangun Sinergitas, Kejari Barito Utara Adakan Talkshow Bersama LPPL Batara

talkshow bersama LPPL
Kejaksaan Negeri Barito Utara dan LPPL Batara usai melaksanakan talkshow, Rabu (30/6/2021). Foto: Diskominfosandi Barito Utara

MUARA TEWEH – Kejaksaaan Negeri Barito Utara (Batara) membangun sinergitas penyampaian informasi kepada masyarakat melalui siaran talkshow bersama dengan lembaga penyiaran publik lokal (LPPL), Batara FM.

Acara talkshow tersebut mengusung tema “Jadikan Kami Sahabat” dengan mengadirkan narasumber dari Kejaksaan Negeri Barito Utara yaitu, Eva Nu Ariyati, S.H, Michael Eslo Sipayung, S.H, dan Regina Olda Malik, S.H, serta dipandu oleh host LPPL Batara FM, Arif Rachmani.

Talkshow yang diadakan, bertujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri didalam penegakan hukum di wilayah kerja masing-masing.

Dengan penyampaian informasi yang diberikan melalui talkshow diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas serta menambah wawasan kepada pendengar dan masyarakat secara umum.

BACA JUGA : PT VDTM Bantah Isu Miliki Utang dengan Warga

“Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas dengan LPPL Batara FM ini dapat memberikan informasi yang jelas serta pemahaman kepada masyarakat akan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri terkhususnya yang berada dikabupaten Barito Utara ini” tutup Eslo yang merupakan salah satu narasumber dari Kejaksaan Negeri Barito Utara, Rabu (30/6/2021). (diskominfosandi 2021/cen)

DMCA.com Protection Status