fbpx

Nadalsyah Ajak Pengusaha Bersama Membangun Barito Utara

nadalsyah
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah memberikan arahan terkait persoalan infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Lemo. Foto:Hms Barito Utara

MUARA TEWEH – Pemancangan perdana tiang Jembatan Lemo oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara mengatakan, jembatan yang dibangun dalam rangka mewujudkan terkoneksinya infrastruktur baik jalan atau jembatan yang menghubungkan baik desa dan kecamatan di Kabupaten Barito Utara.

Jembatan yang direncanakan dibangun dengan bentang sepanjang 470 m dan lebar 7 meter (0,5 meter untuk trotoar kiri kanan jembatan) akan menghubungkan Desa Lemo Seberang dengan Desa Lemo.

Selain menjadi penghubung Desa Lemo, nantinya jembatan tersebut sebagai jalur alternatif menuju Palangka Raya, Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah.

“Jalur tersebut akan memangkas jarak 120 Km, sehingga akan lebih cepat bila melalui jalur alternatif ini,” jelas H. Nadalsyah, Rabu (30/6/2021).

Disamping itu, dengan terbukanya konektivitas infrastruktur akan berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : Bangun Sinergitas, Kejari Barito Utara Adakan Talkshow Bersama LPPL Batara

Saat menyampaikan sambutan dan wawancara dengan media, Bupati Barito Utara kembali mengajak para pengusaha baik yang berdomisili di Barito Utara maupun yang beraktivitas di Barito Utara untuk turut membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan-julukan Kabupaten Barito Utara.

“Saya minta agar para pengusaha bisa membantu membangun Barito Utara, Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” pesan H Nadalsyah. (prokopim2021/cen)

DMCA.com Protection Status