fbpx

Mobil Oleng Seruduk Median Jalan

mobil
Satu unit mobil single cabin warna silver tanpa dilengkapi nomor polisi kecelakaan di ruas jalan utama Kota Puruk Cahu, Kamis (11/7/2024) pagi. Foto: Tangkapan Layar Video

PURUK CAHU – Kejadian kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil single cabin warna silver tanpa dilengkapi nomor polisi terjadi di ruas jalan utama Kota Puruk Cahu, Kamis (11/7/2024) pagi.

Kecelakaan tersebut diketahui dari video warga berdurasi 6 detik yang beredar di sosial media Whatsapp.

Video tersebut merekam kondisi mobil berwarna silver yang hampir terbalik setelah menerobos dan menghancurkan median Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan rumah jabatan Bupati Murung Raya (Mura).

Kapolres Mura AKBP Irwansah SIK MM melalui Kasat Lantas Iptu Hana Cahyadi SAP MM, saat dikonfirmasi awak media membenarkan kecelakaan tersebut. Namun hingga saat ini masih belum dapat memberikan informasi yang lengkap, karena masih dalam penangganan anggotanya di lokasi kejadian.

“Iya betul pagi tadi kecelakaannya mas, namun belum bisa kita pastikan pada pukul berapa tepatnya dan kondisi korbannya, anggota lalu lintas yang piket hingga saat ini masih di lokasi kejadian. Nanti kita informasikan lagi selengkapnya,” ujarnya singkat. (udi/cen)

DMCA.com Protection Status