fbpx

Dua Perwira Menengah di Polres Mura Berganti

mura
Kapolres Mura AKBP Irwansah SIK MM saat menggelar sertijab perwira menengah di jajaran Polres Mura, Rabu (03/7/2024). Foto:Ist

PURUK CAHU – Kapolres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M memimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kapolsek Laung Tuhup di halaman Mapolres Mura, Rabu (3/7/2024).

Pejabat Polres Mura yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Narkoba AKP Arif Dany Susanto, S.H., M.M. digantikan oleh Iptu Sutrisno, S.Sos. Sedangkan Kapolsek Laung dari Ipda Doni Ardi Syaputra, S.Tr.K diserahterimakan kepada Ipda Taufik Hidayat, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satresnarkoba Polres Mura.

Irwansah dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polri sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Kalteng.

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa pada hakikatnya merupakan salah satu wujud pembinaan Organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya pergantian jabatan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

Kepada Iptu Sutrisno saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Murung Raya serta diharapkan agar segera menyesuaikan.

“Untuk AKP Arif Dany Susanto kami keluarga besar Polres Murung Raya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini, selamat atas penempatan yang baru,” tutup Kapolres. (udi)

DMCA.com Protection Status