fbpx

Pj Sekda Mura Sebut RPJMD Wajib Berwawasan Lingkungan

Pj Sekda Mura
Pj Sekda Murung Raya, Rudie Roy saat membuka kegiatan Kick Off Penyusunan KLHS-RPJMD 2025 - 2030 di Gedung Aula DAD Kota Puruk Cahu, Kamis (27/6/2024). Foto: Yudi

PURUK CAHU – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rudie Roy menyebutkan, bahwa penyusunan RPJMD kedepan wajib berwawasan lingkungan.

Hal ini disampaikannya, saat membuka kegiatan pelaksanaan Kick Off Penyusunan Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (KLHS-RPJMD) Tahun 2025 – 2030 di Gedung Aula DAD Kota Puruk Cahu, Kamis (27/6/2024).

“Tentunya atas masukan dan saran dari berbagai pihak terkait, dokumen KLHS-RPJMD yang saat ini sedang kita susun diharapkan, nantinya dalam pelaksanaannya kedepan dapat tepat sasaran,” kata Pj Sekda Mura itu saat sampaikan sambutannya.

Menurutnya, tujuan pembangunan yang berkelanjutan dalam lima tahun kedepan wajib menjamin dan menjaga keberlangsungan sumber daya, menjamin keselamatan, kemampuan, kesejahteraan serta mutu hidup generasi masa kini dan generasi masa depan.

“Harapan kita, hasil dari kegiatan ini dapat melahirkan dokumen KLHS – RPJMD kabupaten yang berpihak kepada kondisi lingkungan secara fisik dan kesejahteraan masyarakat Murung Raya,” imbuhnya. (udi/abe)

DMCA.com Protection Status