fbpx

PPK dan PPS Diminta Jaga Integritas dalam Bertugas

ppk dan pps
Ketua KPU Kobar, Chaidir menyerahkan piagam kepada peserta yang telah mengikuti Orientasi Tugas dan Bimtek PPK dan PPS se-KobarFOTO: KPU Kobar

PANGKALAN BUN – Apel Penutupan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk Pilkada Tahun 2024 digelar di Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, Kamis (13/06/2024).

Dalam penutupan tersebut, Ketua KPU Kobar, Chaidir yang juga sebagai pembina apel melepas secara resmi Kartu Tanda Peserta dan Tanda Pelatih.

Pada kesempatan ini, Chaidir memberikan ucap terima kasih terkhusus kepada Kodim 1014/Pbn serta Instansi terkait atas kelancaran dan membantu kegiatan Orientasi Tugas dan Bimtek yang dilaksanakan selama tiga hari. Ketua KPU Kobar juga menyampaikan pesan-pesannya kepada PPK dan PPS yang telah berhasil menyelesaikan rangkaian kegiatan dengan baik.

“Semoga ini menjadi bekal untuk lebih disiplin, meningkatkan pengetahuan dan mental yang siap. Yang terpenting juga dapat menjaga integritas dalam bertugas nanti di tahapan Pilkada untuk bersama-sama kita mensukseskan,” ucapnya.

Momen penutupan para peserta PPK dan PPS diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya selama mengikuti proses kegiatan. Kemudian, panitia turut membagikan piagam sebagai tanda telah selesainya Orientasi Tugas dan Bimtek untuk Pilkada 2024. (fit)

DMCA.com Protection Status