fbpx

Kader PDIP Daftarkan Diri Maju Bacalon Bupati Sukamara

kader pdip
H Masduki saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Sukamara ke DPC PDIP Sukamara, belum lama ini.FOTO: IST

SUKAMARA – H Masduki warga Kabupaten Sukamara yang merupakan kader dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukamara mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Sukamara.

“Siap maju menjadi bakal calon Bupati Sukamara pada Pilkada 2024. Kami sudah menyerahkan kepada partai PDI Perjuangan untuk berkas pendaftaran,” ujar Masduki.

Selain mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke PDI Perjuangan, Masduki juga mendaftar ke PPP dan Partai Hanura Kabupaten Sukamara dan nantinya juga akan mendaftar ke beberapa partai yang lain.

“Kami juga siap dengan apapun keputusan partai berlambang banteng moncong putih ini. Apapun keputusannya nanti kami siap,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI perjuangan Sukamara, H Jairi, mengatakan bahwa PDI Perjuangan terbuka bagi siapa saja yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, dari kader PDI Perjuangan sendiri maupun dari partai politik lain yang ada di Kabupaten Sukamara.

“Tentu kami menerima berkas pendaftaran dari kader kami yaitu Masduki, ini terbuka bagi siapa saja yang mendaftar dan kami siap mendukung,” pungkasnya. (iza)

DMCA.com Protection Status