fbpx

PMY Siap Jadi Orang Nomor Dua di Kalteng

Daftarkan Diri ke Parpol sebagai Balon Wagub Kalteng

DAFTAR: Perdie Midel Yoseph saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Kalteng ke DPD Partai Golkar Kalteng. Foto: IST

PALANGKA RAYA-Dengan menggunakan baju kuning Perdie Midel Yoseph (PMY), mengunjungi kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalteng. Kunjungan Perdie ke kantor DPD Partai Golkar Kalteng, dalam rangka menyerahkan pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wakil Gubernur Kalteng, Senin (6/5/2024).

Perdie menyampaikan, maksud dan tujuannya mendaftar ke DPD Partai Golkar Kalteng ialah, apabila kedepan melalui proses seleksi mekanisme, dan prosedur.

“Pada prinsipnya saya siap menyesuaikan, apapun yang menjadi final keputusan DPD Partai Golkar Kalteng, saya siap. Saya siap untuk diusung, maupun tidak diusung,” ucapnya.

Perdie menegaskan, pendaftaran dirinya sebagai balon ialah dengan niat perubahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Dalam hal ini saya juga siap mengikuti aturan main, prosedur, dan mekanisme, DPD Partai Golkar Kalteng berkaitan dengan kesiapan saya untuk menyerahkan berkas pendaftaran calon Wakil Gubernur Kalteng,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, sebagai balon Wakil Gubernur Kalteng mengupayakan, untuk turun kebawah menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu juga, ia akan melakukan sosialisasi tentang dirinya kepada masyarakat, serta memberikan kesan positif kepada masyarakat.

“Kalau kita mau maju, harus ada semangat daya juang, yang harus diperjuangkan supaya menang,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengklaim bahwa ia yang terbaik, akan tetapi ia menegaskan memiliki potensi untuk membangun Kalteng, secara setulus hati dalam mengemban amanah masyarakat.

Diketahui, Perdie Midel Yoseph selama menjadi Bupati Murung Raya selama dua periode, dari periode pertama 2013–2018 dan periode kedua 2018–2023, ia juga cukup dikenal oleh masyarakat.

Selain itu selain pada Senin (6/5/2024) selain DPD Partai Golkar Kalteng, Perdie Midel Yoseph juga mengunjungi sejumlah partai seperti PDIP, Gerindra, Nasdem, dan PKB dengan agenda yang sama. Selain itu pada Selasa (7/5/2024), ia juga akan mengunjungi PKS, PAN, dan Perindo terkait agenda yang sama tersebut. (rdi/cen)

DMCA.com Protection Status