fbpx

OB Gerai IM3 Ditemukan Tak Bernyawa

EVAKUASI: Petugas saat akan melakukan evakuasi terhadap jasad Eko Kristianto yang bekerja sebagai OB di Gerai IM3, Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya, Senin(6/5/24). FOTO: IST

PALANGKA RAYA-Seorang petugas Office Boy (OB) di Gerai IM3 di Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, Senin (6/5/2024) ditemukan meregang nyawa. OB itu bernama Eko Kristianto (57).

Temuan mayat itu pertama kali diketahui oleh pegawai gerai IM3 yang datang ke kantor untuk bekerja. Saat membuka pintu, saksi dikejutkan dengan menemukan korban dalam posisi terbaring di lantai.

Awalnya korban dikira sedang tertidur. Namun ketika dipanggil-panggil, bahkan digerakan tubuhnya justru tak kunjung bangun.

Saksi menyadari jika korban sudah tidak bernyawa. Kemudian meminta bantuan kepada karyawan lain dan warga setempat. Tidak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya tiba di lokasi kejadian.

“Korban diduga meninggal dunia sehari sebelumnya,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana.

Kapolsek mengungkapkan, menurut keterangan saksi yang juga karyawan setempat menyebutkan, jika korban sebelumnya terlihat bekerja seperti biasa pada Sabtu (4/5/2024). Bahkan saat ditemukan tak bernyawa, korban masih mengenakan pakaian kerja yang sama.

“Untuk sementara korban diduga meninggal karena sakit. Selain itu karena tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Meski demikian, lanjut kapolsek, penyelidikan secara mendalam akan terus dilakukan pihaknya untuk memastikan penyebab kematian korban. (ihz/cen)

DMCA.com Protection Status