fbpx

Pemprov Kalteng Gelar Nobar di Bunbes

WAWANCARA: Wagub Kalteng, H. Edy Pratowo saat diwawancarai awak media, Senin (29/4/24). FOTO: IFA

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mendukung Tim Nasional (Timnas) Garuda muda raih kemenangan dan melaju ke final, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk nonton bareng (nobar) bersama Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan dukung Timnas U-23 Indonesia raih kemenangan di semifinal AFC Asian Cup 2024.

Nobar akan dilaksanakan Bundaran Besar (Bunbes) Palangka Raya, Videotron Depan Istana Isen Mulang pukul 21:00 WIB, Indonesia vs Uzbekistan.

Kepada awak media, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, H. Edy Pratowo mengajak masyarakat se-tempat untuk dapat mengunjungi Bunbes dan menyaksikan pertandingan ini bersama dengan pihaknya.

“Ayo kita sama-sama nonton bareng, memberikan dukungan kepada Timnas kita supaya kita bisa meraih yang terbaik di semifinal menuju final. Supaya bisa mengalahkan Uzbekistan,” ajaknya, Senin (29/4/24).

Wagub mengatakan dirinya akan menghadiri nobar tersebut pada malam nanti.

“Nobar dong, kan udah disiapkan sama Gubernur. Pak Gubernur hadir,” sebut Edy.

Edy juga menyampaikan, ia pribadi memiliki pemain favorit yang menjadi idolanya yakni Rafael Struick. Wagub mengatakan, dirinya akan nobar di Bunbes dan telah disiapkan, bersama dengan gubernur.

“Gubernur akan hadir, ayo kita bersama-sama, kita nonton bareng memberikan dukungan kepada Timnas kita agar kita dapat meraih yang terbaik, di semifinal dapat menuju final, bisa mengalahkan Uzbekistan.

Wagub yakin optimis menang, dengan mengidolakan salah satu pemain, yakni Rafael Struick, pemborong dua gol ke Gawang Korea Selatan (Korsel) di Piala Asia U-23.

“Ada dong, itu yang mencetak 2x itu. Sama yang jenggotan sedikit itu, lupa namanya,”  sebutnya,” pungkasnya. (ifa)

DMCA.com Protection Status