fbpx

Brakkk…Sedan Vs Grand Max, Satu Penumpang Terjepit

LAKALANTAS: Dua kendaraan yang terlibat lakalantas di jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (23/4) sore. INSERT: Tampak warga berusaha memberikan pertolongan. Foto: IST
PULANG PISAU-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, tepatnya di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Selasa (23/2) sore.
Dimana dua kendaraan terlibat kecelakaan, yakni mobil sedan warna hitam diduga terlibat lakalantas dengan kendaraan minibus grandmax warna silver.
Dari video berdurasi 10 detik yang beredar, memperlihatkan warga masyarakat membantu evakuasi penumpang seorang wanita yang diduga terjepit dalam mobil sedan yang duduk di bangku depan sebelah kiri. Sementara disisi di bangku sebelah kanan tampak seorang laki-laki yang diduga pengemudi sedang mengalami luka di bagian kepala.
Sementara dua kendaraan yang terlibat lakalantas kondisinya cukup parah bagian depan.
Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Nurhadi membenarkan perihal terjadinya kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang tersebut.
“Anggota sudah meluncur ke TKP untuk melakukan proses evakuasi dan olah TKP. Jadi belum mengetahui kronologisnya,” kata AKP Nurhadi singkat. (ung/cen)
DMCA.com Protection Status