fbpx

Pererat Tali Silaturahmi Pasca Libur Idul Fitri

SILATURAHMI: Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH berjabat tangan dengan personel saat acara Halal Bihalal di Halaman Polres Katingan, Kamis (18/04/2024) pagi. FOTO: IST

KASONGAN – Pasca Operasi Ketupat Telabang 2024 dalam rangka pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Katingan menggelar acara Halal Bihalal di Halaman Polres Katingan, Kamis (18/04/2024) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Katingan, AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Ny. Mika Putu, SH, M.Si beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Katingan beserta, para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Katingan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Katingan menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dalam momen fitri ini.

“Kita sebagai anggota kepolisian harus senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas. Karena dengan kebersamaan, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi maupun kedinasan Kapolres menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan, hal yang tidak berkenan dan mengecewakan.

“Semoga kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa tanggung jawab dan menjadi insan yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal ‘aidin wal-faizin mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Melalui acara Halal Bihalal ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di kalangan anggota Polres Katingan. Selain itu, semakin memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini juga, menunjukkan komitmen Polres Katingan dalam memelihara kebersamaan dan sinergi di antara anggota. Sekaligus pula, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Putu. (ndi)

DMCA.com Protection Status