fbpx

Berharap Kepengurusan Baru PWI Mura Dukung Pembangunan

WAWANCARA: Asisten III Sekretariat Daerah Murung Raya Sarampang S Sos bersama Kapolres Mura AKBP Irwansah SIK MM saat diwawancarai Awak Media, Rabu (17/4/2024). Foto: udi

PURUK CAHU – Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar Konferensi Ke-IX yang dilaksanakan di Gedung DAD Mura Jalan Tjilik Riwut Kota Puruk Cahu, Rabu (17/4/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten III Sekretariat Daerah Murung Raya Sarampang S Sos yang mewakili Pj Bupati yang berhalangan hadir, kepada awak media Pemda Mura berharap kemitraan yang selama ini telah terbangun  bersama PWI lebih ditingkatkan lagi.

“Melalui konferensi ke IX ini, harapan kita komunikasi dan koordinasi lebih ditingkatkan lagi kedepan melalui kepengurusan yang baru nanti,” kata Sarampang.

Menurutnya peran lembaga kewartawanan khususnya PWI di Mura sangat penting bagi pemerintah daerah sebagai corong informasi program dan kegiatan pembangunan.

“Kita harapkan konferensi ke IX ini dapat berjalan dengan baik sehingga menghasilkan kader pengurus yang akan membawa PWI lebih maju dan profesional,” tutupnya. (udi)

DMCA.com Protection Status