fbpx

Petugas Pantau Arus Balik di Wilayah Mura

PANTAU ARUS BALIK: Petugas dari Polres Murung Raya dan dinas terkait memantau arus balik di wilayah Kabupaten Murung Raya. Foto: IST

PURUK CAHU–Sejumlah personel Polres Murung Raya (Mura) yang tergabung dalam Ops Ketupat Telabang 2024 melaksanakan patroli di Pos Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Imbangan.

Kehadiran petugas gabungan TNI, Polri dan Dishub yang dipimpin oleh KBO Lantas Polres Mura Ipda Yakobus Riko, S.A.P bersama tim UKL III sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang masih merayakan lebaran dan pemudik agar merasa aman dan nyaman.

Kapolres Mura AKBP Irwansahz S.I.K., M.M. menyampaikan, kesiapsiagaan petugas tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serta kecelakaan berlalu lintas.

“Patroli ini sebagai tindak lanjut upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Mura,” jelas Kapolres, Senin (15/4/2024) siang.

Secara teknis, Pos Terpadu dan Pos Pengamanan ini berfungsi sebagai tempat pengawasan, dan perpanjangan tangan aparat Kepolisian dan instansi terkait.

“Dan dalam menjaga Kamtibmas maupun lalu lintas, akan ada personel yang piket dari masing-masing instansi di Pos tersebut dengan kehadiran petugas tersebut tercipta situasi kamtibmas maupun lalu lintas yang kondusif,” tutup Kapolres. (udi)

DMCA.com Protection Status