fbpx

Wujud Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan

Wujud
JELANG BERBUKA:Pihak Polres Katingan saat membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km. 17 Desa Hampalit, Jumat (22/3/2024) Sore. FOTO: IST

KASONGAN – Menjelang berbuka puasa, pihak Polres Katingan membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km. 17 Desa Hampalit, Jumat (22/3/2024) Sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Mika Putu, SH, M.Si dan para para Pejabat Utama Polres Katingan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Katingan

Dalam aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Katingan beserta rombongan turun langsung ke lokasi untuk menyasar warga yang melintas dengan membagikan paket takjil. Tidak hanya itu, para Pejabat Utama, Personil, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Katingan juga aktif membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini, akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di bulan Ramadan 2024. Kita juga berharap, antara masyarakat dan polri bisa saling berbaur serta bersilaturahmi. Ini juga sebagai wujud kebersamaan di Bulan Suci Ramadan,” ucap Kapolres.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa. Sehingga, bisa berbuka puasa saat dalam perjalanan.

“Keberhasilan kegiatan ini bukan hanya terletak pada pemberian takjil semata. Namun juga, terciptanya ikatan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, serta terwujudnya semangat gotong-royong dalam membantu sesama di bulan yang penuh berkah ini,” tutur Putu. (ndi)
DMCA.com Protection Status