fbpx

Dewan Mura Harapkan Pasar Murah Diadakan di Wilayah Berinflasi Tinggi

Dewan Mura
Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan H Rumiadi (kanan) bersama Anggota DPRD Fraksi PAN H Liangsoi usai kegiatan Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Rabu (20/3/2024). Foto Yudi

PURUK CAHU – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Murung Raya (Mura) melalui juru bicara H Rumiadi, mengapresiasi langkah pengendalian inflasi melalui Pasar Murah yang belum lama ini digelar Pemerintah Provinsi Kalteng dan Pemkab Mura.

Hal ini disampaikan dalam Rapat Paripurna Ke 4 Masa Sidang I Tahun 2024 dalam rangka tanggapan atau jawaban fraksi – fraksi DPRD, terhadap pendapat pemerintah daerah atas rancangan peraturan daerah tentang Lambang DPRD Kabupaten Murung Raya di Gedung DPRD, Rabu (20/3/2024).

Selain memberikan apresiasi, juru bicara fraksi partai berlambang banteng ini juga berharap, pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan kedepan dapat menyasar di wilayah yang berinflasi tinggi.

“Pelaksanaan Pasar Murah kemarin sudah luar biasa karena ada 150 ton beras yang disalurkan kepada masyarakat dengan harga yang murah. Untuk pelaksanaan kegiatan yang sama kedepan kita berharap, dapat dilaksanakan di desa-desa, karena desa merupakan wilayah yang berinflasi tinggi,” kata Rumiadi saat membacakan tanggapan fraksinya.

Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan juga mendorong, Pemda Mura agar dapat segera memacu realisasi fisik dan anggaran di Triwulan I.

“Percepatan sealisasi belanja modal untuk triwulan pertama tahun ini kita harap dapat segera dapat direalisasikan,” imbuhnya. (udi/abe)

DMCA.com Protection Status