fbpx
Kapuas  

DWP Kabupaten Kapuas Gelar KKR

kkr

KUALA KAPUAS – Untuk memeriahkan hari jadi Kota Kuala Kapuas (HUT) Kabupaten Kapuas, serta Memperingati Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Kegiatan KKR oleh DWP Kabupaten Kapuas tersebut, dilaksanakan bagi pata seluruh pelajar dan mahasiswa se-Kabupaten Kapuas, yang mana digelar di Hall Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas,

Dalam sambutannya Sekertaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy mengatakan, bahwa acara ini adalah acara yang sangat penting untuk dilakukan mengingat sebagai manusia sangat memerlukan Tuhan di dalam kehidupan kita.

“Bagaimanapun kehidupan kita, jika tanpa Tuhan kita tidak ada apa-apanya, tanpa Tuhan kita tidak bisa mencapai apapun yang kita inginkan, dan tanpa Tuhan kita tidak bisa melewati apapun yang menjadi tantangan bagi kita ke depan,” tuturnya.

Lebih lanjut Septedy mengharapkan, kiranya kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk kedepannya dan tentu dengan peserta yang lebih banyak lagi.

“Tentu kedepannya akan terus dilaksanakan dengan peserta yang lebih banyak lagi, sehingga kegiatan ini menjadi meriah,”pungkasnya lagi.

Sementara itu dalam kegiatan tesebur juga turut hadir Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy, para pendeta pelayanan, para guru, para siswa dan mahasiswa, serta para undangan lainnya.(alx/nur)

DMCA.com Protection Status