fbpx

Lagi Berburu Takjil, Barang Wanita Cantik Ini Raib

Takjil
PECAH KACA MOBIL: Petugas bersama korban berada di TKP pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Jalan Temanggung Tilung Induk, Kota Palangka Raya, Minggu (17/3/24). FOTO: IST

PALANGKA RAYA-Niat berburu takjil malah berujung apes. Itulah yang dialami Riri Hawi Anugrahni. Wanita 31 tahun ini harus menjadi korban kasus pecah kaca mobil, Minggu (17/3/24) lalu, di Jalan Temanggung Tilung Induk, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA: Banjir Belum Usai, Status Tanggap Darurat Diperpanjang

Awal kejadian, saat korban sedang berbelanja takjil untuk berbuka puasa. Namun dirinya terkejut mendapati tas berisikan laptop, serta uang tunai raib diambil oleh pencuri.

“Ketika saya sedang berbelanja takjil untuk buka puasa sekitar 15 menit lamanya. Waktu balik ke mobil, saya terkejut melihat kaca samping bagian depan kiri sudah pecah, dan melihat tas laptop saya hilang beserta uang tunainya,” ucap Riri, seraya menyampaikan bahwa yang dialaminya telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Imam Sudrajat, membenarkan ada kejadian kasus pecah kaca mobil.

“Benar saja, kita mendapati adanya satu unit mobil yang pecah kacanya, berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban telah kehilangan laptop merk Apple Macbook Air M1 13 inch model nomor A2337 warna rose gold 256 GB, charger laptop dan uang tunai senilai Rp. 1.700.000,” ucapnya. Kini kasusnya telah ditangani Satreskrim Polresta Palangka Raya. (ihz/cen)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status