fbpx

Berkah Ramadan, TNI Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Berkah
BERKAH RAMADAN: Pihak Kodim 1019/Ktg melaksanakan bedah rumah tidak layak huni milih salah satu warga di Desa Tumbang Panggo, Kecamatan Tasik Payawan, baru-baru ini. FOTO: IST

KASONGAN – Dalam rangka menyambut HUT ke-50 Korem 102/Pjg tahun 2024, Kodim 1019/Ktg melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tumbang Panggo, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, baru-baru ini.

BACA JUGA: Hermon Hadiri Forum Perangkat Daerah

Dandim 1019/Ktg, Letkol Inf Anggun Wuriyanto SH, M.Han melalui Pasi Ter Lettu Inf Syam Herif Paus menjelaskan, pihaknya telah melakukan bedah rumah tidak layak huni milik salah satu warga di Desa Tumbang Panggo.
“Pemilihan rumah yang di bedah ini, sudah melalui pengecekan terlebih dahulu. Sebelumnya, kita juga sudah berkoordinasi dengan aparatur pemerintahan desa setempat, sehingga rumah ini memang layak dilakukan bedah,” ujarnya, Senin (18/03/2024).
Menurut Pasi Ter, kegiatan bedah rumah tidak layak huni ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang benar-benar kurang mampu.
“Ini juga merupakan berhak di Bulan Ramadan, harapannya warga yang mendapat bedah rumah ini tidak lagi memikirkan untuk merehab rumahnya,” tuturnya. (ndi)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status